Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Ini, Kemenag Gelar Upacara HAB ke-67

03 Januari 2013 | Kamis, Januari 03, 2013 WIB Last Updated 2013-01-02T17:30:00Z

Kota Bima, (SM).- Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bima hari ini, Kamis (3/1) menggelar upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-67 di lapangan Merdeka Bima. Upacara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia itu bertema “kita tingkatkan kinerja Kementrian Agama dengan professional dan integritas”. 

Ketua Panitia Drs. H. A. Munir saat ditemui di sela-sela mempersiapkan upacara tersebut Rabu kemarin mengatakan, upacara HAB menjadi agenda rutin tiap tahun yang dilaksanakan di seluruh daerah. Dengan harapan, dengan kegiatan tersebut semakin terjalin silaturahim dan meningkatkan kinerja serta kedisiplinan di lingkungan Kemenag Kota Bima. 
Kata dia, upacara ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HAB yang dilaksanakan sejak tahun 2012 lalu. Seperti, lomba olimpiade tingkat SD – SLTA se-pulau Sumbawa, lomba olahraga, lomba gerak jalan santai yang total hadiahnya sebesar Rp11 juta. “Dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut, berakhir pada upacara HAB yang ke-67 ini,” jelasnya. 
Yang diundang pada upacara ini, lanjutnya yakni Walikota Bima, Wakil Walikota Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima, dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Bima. Kemudian, seluruh sekolah lingkup Kemenag Kota Bima dan seluruh pensiunan pegawai Kemenag Kota Bima. “Upacara HAB direncanakan mulai pada pukul 07.30 wita. dan insyaallah nanti Walikota Bima yang akan menjadi Pembina upacara,” tambahnya. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update