Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pulang Dengan Juara, Tim Persekobi Disambut Hangat Walikota Bima

03 Januari 2013 | Kamis, Januari 03, 2013 WIB Last Updated 2013-01-02T17:30:02Z

Kota Bima, (SM).- Setelah berhasil menundukan tuan rumah Perselotim di babak final pada turnamen “Perang Bintang” Gubernur Cup 2012 lalu, kepulangan tim Persekobi disambut hangat oleh walikota Bima, Rabu (2/1) di halaman kantor pemerintah Kota Bima. Persekobi sukses meraih juara pertama pada drama adu penalti dengan skor 5-3.

Penerimaan dilaksanakan di depan halaman Kantor Walikota BIma dan ditandai dengan penyerahan tropi dari manager tim kepada Ketua Persekobi yang dilanjutkan dengan penyerahan kepada Walikota Bima, HM Qurais H. Abidin. Penyerahan tersebut disaksikan oleh Wakil Walikota Bima, H. A Rahman H. Abidin, Sekda Kota Bima, Ir. Muhamad Rum, para Asisten, staf ahli, Kepala Dinas Badan, Kantor dan Bagian lingkup Pemerintah Kota Bima.
Dalam sambutannya, Walikota Bima, HM Qurais H. Abidin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim Persekobi. Karena telah mampu berbuat untuk mengharumkan nama Kota Bima. “Menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Kota Bima, tim kita mampu meraih juara pertama. Ini tentunya berkat kerja keras, prestasi dan kegigihan anak-anak persekobi,” ujarnya.
Ia menjelaskan, bahwa sepak bola menjadi olah raga yang amat digemari banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua. Untuk mendukung geliat olahraga di Kota Bima,  Pemerintah juga telah menyediakan lapangan yang representatif di Stadiun Olahraga Manggemaci. “Di lapangan  itu nanti akan encetak generasi atlet yang berprestasi,” katanya.
Saat itu, para atlet Persekobi juga mendapatkan bonus sebesar Rp25 juta dari Walikota Bima. Dana ini diharapkan bisa menjadi daya dukung Persekobi untuk meningkatkan prestasi ke depannya. Diharapkan pula Persekobi bisa memperhatikan kejelasan dan legalitas dari organisasi, terutama soal kepengurusan organisasi. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update