Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DWP Gelar Sunatan Massal Dan Pengobatan Gratis

18 Januari 2013 | Jumat, Januari 18, 2013 WIB Last Updated 2013-01-18T13:58:52Z
Kota Bima, (SM).- Sebagai rangkaian kegiatan dari peringatan hari Ibu ke-84 dan Hut DWP ke-13, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima menggelar sunatan massal pada lebih dari 200 orang anak dan pengobatan gratis kepada 1000 orang masyarakat, Kamis (17/01). Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima turut dihadiri Pembina DWP, Hj. Yani Marlina HM Qurais, Ketua GOW Hj. Badrah Ekawati, Ketua DWP Ir. Baji Makarumpa, Pengurus DWP Kota Bima, dan anggota DWP se-Kota Bima.
Lurah Dara, Baharuddin, S.Sos mengungkapkan rasa haru dan bahagianya karena mendapatkan kunjungan dan sekaligus anjangsana dari ibu-ibu pengurus DWP Kota Bima, sehingga dirasakannya begitu hangatnya kebersamaan dan eratnya silaturrahim yang terjalin antara Ibu-ibu Anggota DWP dengan masyarakat khususnya yang bermukim di kelurahan Dara. Terlebih lagi dalam kunjungan ini Ibu Ketua TP PKK sekaligus Pembina DWP Kota Bima, Hj Yani Marlina HM Qurais memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunnatan massal berupa Mukena, sarung dan uang saku.
Ketua Panitia Peringatan Hari Ibu ke-84 dan HUT DWP ke-13, Ir. Santun Nur Istiqamah mengatakan, kunjungan di Kelurahan Dara ini merupakan bentuk silaturahim dengan masyarakat dan juga ingin membantu masyarakat yang tidak mampu melaksanakan khitanan missal dan pengobatan/pemeriksaan gratis.
Secara khusus Hj. Yani Marlina HM Qurais dalam arahannya mengharapkan kerja sama yang baik antara semua pihak. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk masyarakat, maka sudah selayaknya kita terus mempertahankan kerja sama dan koordinasi yang baik selama ini. Kita harus mampu menjadi mitra pemerintah”, harapnya. (edo)
×
Berita Terbaru Update