Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Calon Kades Incumbent Tersingkir

09 Januari 2013 | Rabu, Januari 09, 2013 WIB Last Updated 2013-01-09T05:12:06Z

Bima, (SM).- Calon Kepala Desa Melayu, incumbent, Abdul Haris H.Husen  SE harus mengakui keunggulan rival politiknya, Muhide S.Ag dengan perolehan 783 suara, sementara Abdul Haris memperoleh 553 suara.

Calon terpilih, Muhide mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih pada masyarakat Melayu-Lambu, terutama sekali pada panitia pelaksana yang telah memilih dirinya sebagai kepala desa Melayu periode 2013-2019.
Kata dia, kepercayaan yang diberikan  rakyat akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai amanah. Dalam hal ini kata dia untuk menjalankan roda pemerintahan desa perlu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat. Ia mengajak rival politiknya untuk sama-sama membangun desa sehingga bisa maju.
Ketua Panitia, Abidin mengatakan, pelaksanaan Pilkades kali ini betul-betul berjalan aman tertib dan lancer. Kesadaran masyarakat sangat tinggi untuk sama-sama menjaga kemanan dan ketertiban. Dalam pemilihan, tentu ada yang menang dan yang kalah, bagi yang kalah dapat legowo untuk menerima kekalahannya. Untuk itu, masyarakat desa melayu  diharapkan bersama-sama membangun desa sehingga Desa Melayu bisa maju seperti desa-desa lainnya yang sudah mandiri. (war)
×
Berita Terbaru Update