Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

35 Pejabat Baru Dilantik

11 Januari 2013 | Jumat, Januari 11, 2013 WIB Last Updated 2013-01-11T02:31:30Z

H.Syafruddin HM Nur melantik 35 pejabat baru setingkat eselon II, III dan IV.
Bima, (SM).- Plt Bupati Bima, Drs H.Syafruddin HM Nur, M.Pd melantik 35 pejabat baru setingkat eselon II, III hingga IV lingkup Pemkab Bima. Gelar acara mutasi dan rotasi itu berlangsung di Aula utama Kantor Bupati Bima, Kamis (10/01).

Pelantikan para pejabat eselon II hingga IV tersebut, dihadiri sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.
Rumor hengkangnya, Kepala Bagian (Kabag) Adminstrasi Pembangunan (AP) Setda Kabupaten Bima, mewarnai gerbong 35 pejabat yang dimutasi atau dilantik kemarin. Beberapa nama penting yang dimutasi serta dipromosi pada jabatan baru, antara lain, H Muhammad Qurban SH yang selama bertahun-tahun menjadi staf di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) diberi kepercayaan baru menjadi staf ahli Bupati Bima. H.Nasrullah S.Sos yang sebelumnya sebagai Sekretaris Bappeda memangku jabatan baru sebagai Kabag Administrasi Kesra Setda Pemkab. Sementara Asni SE yang sebelumnya menjabat Kabag Adminsitrasi Perekonomian dipromosi menjadi Sekretaris Bapedda.
Iwan Setiawan SE yang menjabat Kasubag Pembukuan dan Verifikasi di Bagian Keuangan Setda diberi tugas baru menjadi Kabag Adiministrasi Perekonomian menggantikan Asni SE. Lalu, Rahmatullah SH yang sebelumnya Kabid Kelembagaan dan Pemberdayaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan UMKM dipromosi menjadi Kabag Hukum Setda. Selanjutnya, A.Samad yang sebelumnya sebagai Kasi Kemitraan dan Promosi pada Dinas Koperasi dan UMKM mendapat jabatan baru setingkat lebih tinggi menjadi Kabid Kelembagaan dan Pemberdayaan Koperasi di dinas yang sama. Aries Munandar, ST, MT yang sebelumnya sebagai Kasubag Program dan Pelaporan pada Dinas PU dinaikan setingkat menjadi Kabid Perumahan dan Cipta Karya pada dinas yang sama.
Khairunissa, ST, MAP sebelumnya Kasi Pengaturan dan Pembinaan Bina Marga pada Dinas PU dinaikan satu tingkat menjadi Kabid Tata Ruang pada dinas yang sama. Asikin S.Sos sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Tambora mendapat promosi jabatan sebagai Camat Madapangga. Ir.Bahtiar yang menjabat Sekretaris Dinas Kehutanan pindah tugas sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM. Lalu, H.Sumarsono SH yang sebelumnya sebagai Kabid Perhubungan Laut pada Dihubkominfo mendapat promosi jabatan baru sebagai Sekretaris di dinas yang sama. Sementara Lutfi S.Sos sebelumnya menjabat staf pada kantor Penanaman Modal Daerah diberi tugas baru menjadi Kabid Perhubungan Laut pada Dishukominfo.
Benar adanya, pada mutasi yang dipimpin H.Syafru (sebutan Wakil Bupati Bima) nama Kabag AP Setda, Hairuddin, ST, MT dipindahtugaskan menjadi Sekretaris Dinas Kehutanan mendampingi Ir Thamrin. Kemudian Drs Agus Salim yang sebelumnya sebagai Kabid Mutasi pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mendapat job baru menjadi Sekretaris di BKD pula. Drs Nurdin M.Said yang sebelumnya sebagai Camat Monta diberi tugas baru menjadi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).

Sementara yang menggantikan jabatannya selaku Camat Monta dipercaya pada Drs Ruslan H.Musa yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dukcapil. Dan Muhammad S.Pt yang sebelumnya sebagai Kepala UPT Peternakan Palibelo dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kasi Retistribusi pada dinas yang sama. (ris)
×
Berita Terbaru Update