Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibu Orok di Lingkungan Dara Masih Lidik

20 Desember 2012 | Kamis, Desember 20, 2012 WIB Last Updated 2012-12-20T14:05:31Z

Kota Bima, (SM).- Sampai saat ini polisi belum mengungkap siapa ibu di balik keberadaan temuan orok bayi di kediaman Darwis, warga RT 07 RW 03 Kelurahan Dara yang ditemukan Senin (17/12). Polisi sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi untuk mengindentifikasi pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Welman Ferry ditemui di kantornya, Rabu (19/12) mengatakan, untuk pengungkapan kasus penemuan orok bayi di Kelurahan Dara sampai saat ini belum berhasil mengindentifikasi ibu dari orok bayi tersebut. Polisi masih mengembangkan proses penyelidikan terhadap pelaku, untuk itu sejumlah saksi masih terus dilakukan pemeriksaan.
Termasuk saksi anak dari pemilik rumah yang pertama mengetahui ihwal kejadian penemuan orok kemarin. Dari pemeriksaan terhadap para saksi akan diketahui siapa pelaku diduga melakukan aborsi pada orok yang ditemukan tersebut.
Seperti dilansir media ini sebelumnya, warga kelurahan Dara digegerkan penemuan orok bayi yang dikubur dalam rumah warga, awalnya anak pemililk rumah Selfi, curiga adanya bekas galian dalam ruang keluarga rumahnya. Curiga Selfi kemudian melaporkan pada warga sekitar dan setelah dilakukan penggalian ditemukan orok bayi terbungkus kantong platik putih. (dd)
×
Berita Terbaru Update