Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Disambar Petir, Seorang Warga Dena Meninggal Dunia

17 Desember 2012 | Senin, Desember 17, 2012 WIB Last Updated 2012-12-17T12:12:10Z


Bima, (SM).- Salah seorang warga RT 19 Desa Dena Kecamatan Madapangga, H.Hanafi (60) tahun yang berprofesi sebagai petani, meninggal dunia disambar petir ketika korban sedang mencangkul sawahnya bersama salah seorang putranya di lokasi di So Tolo Dena pada Ahad (16/12) sekitar pukul 13. 30 wita siang.

Informasinya, akibat tersambar kilat tersebut korban mengalami luka bakar pada bagian tubuh, mengalami luka benjol pada bagian kepala serta mengalami pendarahan pada bagian telinga yang mengakibatkan korban langsung merenggut nafas terakhirnya di lokasi kejadian.
Kepala Desa Dena, Kaharuddin yang dikonfirmasi pada wartawan membenarkan bahwa salah seorang warganya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tersambar kilat saat korban mencangkul sawahnya di So Tolo Dena pada Ahad siang.
Menurutnya, berdasarkan keterangan dari salah seorang anaknya yang saat itu menemani korban mencangkul sawah di lokasi kejadian, sekitar pukul 13. 30 wita datang hujan deras dan di tengah hujan deras korban bersama anaknya tetap mencangkul sawah dan disaat mereka mencangkul sawah, tiba-tiba petir datang dan merenggut nyawa korban,” kisahnya ketika dihubungi sesaat setelah kejadian yang menimpa korban.
Dikatakannya, selang beberapa waktu setelah mendapat informasi yang menimpa korban sesaat setelah kejadian dirinya bersama sejumlah masyarakat yang ada dengan berbondong- bondong menuju lokasi kejadian untuk membawa pulang korban ke rumah duka di RT 19 Desa Dena dan mayat korban akan dikebumikan besok (hari ini, red),” tuturnya.
Dengan adanya musibah yang menimpa korban tersebut, dirinya selaku kades menyampaikan rasa belasungkawa dan meminta pada seluruh kelurga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar menghadapi ujian ini, “anggaplah kejadian yang menimpa korban adalah sebuah ketentuan Sang Khalik terhadap kita selaku hambanya”, tandasnay. (pul)
×
Berita Terbaru Update