Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT ke-21, SMAN 4 Kobi Gelar Lomba

12 Oktober 2012 | Jumat, Oktober 12, 2012 WIB Last Updated 2012-10-12T12:05:22Z

Kota Bima, (SM).- Memperingati HUT ke-21, SMAN 4 Kota Bima mengelar sejumlah kegiatan. Diawali dengan jalan santai yang melibatkan sekolah lain, komite sekolah dan masyarakat sekitar, serta mata lomba lain pun diadakan untuk memeriahkan pelaksanaan hari jadi sekolah setempat.

Humas SMAN 4 Kota Bima, Imran  S.Pd mengatakan, memperingati hari jadi tahun ini memang sengaja dilakukan sejumlah kegiatan, seperti jalan santai, tarik tambang, lomba pidato Bahasa Inggris, kaligrafi dan lomba cipta dan baca puisi karya sendiri. Dengan tujuan agar warga sekolah setempat lebih mengenal tentang identitas diri sekaligus mengevaluasi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.
Saat ditemui di sekolah setempat, Imran mengaku, input dilaksanakan kegiatan itu dihajatkan agar SMAN 4 Kota Bima menjadi sekolah pilihan masyarakat, kemudian outputnya yakni menjadikan sekolah tersebut bisa berdaya saing dengan sekolah lain. Tidak hanya di daerah, tetapi di tingkat Provinsi hingga Nasional.
Kata dia, lomba pidato Bahasa Inggris menjadi kegiatan andalan. Karena kegiatan yang dimaksud, beberapa tahun terakhir, SMAN 4 Kota Bima kerap menjuarai lomba, baik di tingkat provinsi, maupun nasional. “Prestasi di lomba pidato Bahasa Inggris sudah terukur. Semoga dengan kegiatan di tingkat sekolah SMAN 4 Kota Bima ini, semakin terkuak potensi siswa yang bisa diandalkan”, katanya.
Harapan dari rangkaian kegiatan yang berakhir Kamis kemarin itu, lanjut Imran, kebersamaan dan semangat untuk mengembangkan sekolah SMAN 4 Kota Bima menjadi sekolah pilihan untuk masyarakat bisa terus meningkat. Kemudian, kedepan tercipta generasi yang unggul dan mampu berdaya saing. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update