Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Usut Raibnya BB Miras

03 September 2012 | Senin, September 03, 2012 WIB Last Updated 2012-09-03T00:14:12Z


Dompu, (SM).- Polres Dompu berjanji mengusut secara serius raibnya puluhan dus Barang Bukti (BB) Minuman Keras (Miras) di gudang pengamanan BB Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Dompu.

“Kami akan menangani secara serius kasus pembobolan terhadap Barang Bukti (BB) Miras sebanyak puluhan dus di gudang pengamanan BB Kantor Sat Pol PP Dompu,” janji Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Dody Yudianto, Sabtu (01/9).
Raibnya sejumlah diantara BB Miras tersebut telah dilaporkan secara resmi oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Dompu, Ismail. “Hari ini (Sabtu) Kasat Pol PP sudah melaporkan pada Polisi,” ungkapnya.
Atas laporan dimaksud, ucapnya, pihaknya akan sesegera mungkin menindaklanjutinya sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. “Kita sudah memulai penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya,” akunya.
Polisi, sementara belum bisa berandai-andai siapa pelaku yang sesungguhnya. Begitupun dengan rumor yang berkembang adanya indikasi keterlibatan ‘orang dalam’ raibnya sejumlah BB Miras dimaksud. “Ada atau tidaknya keterlibatan anggota Pol PP, kami perlu selidiki dulu,” timpalnya. (SM 15)
×
Berita Terbaru Update