Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komunitas Sarangge Mbojo Bhakti Sosial di Lewi Jambu

03 September 2012 | Senin, September 03, 2012 WIB Last Updated 2012-09-03T00:04:57Z


Bima, (SM).- Komunitas Sarangge Mbozo (KSM) kembali menunjukkan eksisnya di masyarakat, kali ini yang menjadi lokasi tujuan lokasi Bhakti Sosial adalah di lingkungan Kedo Kelurahan Lewi Jambu Kecamatan Asakota Kota Bima, dengan didampingi pembina KSM di bidang medis dr. Achwan, E-DT, KSM melakukan pengobatan gratis dan pembagian susu kotak untuk anak – anak.

Sebelum menentukan lokasi, KSM telah melakukan observasi terlebih dahulu ke beberapa tempat, namun KSM menilai bahwa yang paling membutuhkan pelayanan di bidang medis adalah di lingkungan tersebut. Disamping itu, KSM juga bersama Remaja Mesjid setempat membersihkan mesjid.
KSM melalui Ketuanya Muhammad Isnaini (kakek) berjanji akan tetap konsisten untuk terjun langsung ke masyarakat guna mengoptimalkan peran anggotanya agar berguna bagi masyarakat Bima secara umum, ia juga berharap agar tumbuh Komunitas – komunitas atau Organisasi lain yang juga peduli terhadap Masyarakat Bima secara keseluruhan baik di Kota maupun di Kabupaten Bima. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update