Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Uang Pegawai Bank NTB, Dicuri

03 Agustus 2012 | Jumat, Agustus 03, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:01:05Z
Kota Bima,(SM).- Berada di sekitar pasar Bima, memang harus ekstra hati-hati. Apalagi membawa serta uang banyak atau benda berharga lainnya. Jika tidak, kesempatan barang anda berpindah tangan atau dicuri.
Seperti halnya menimpa perempuan karyawan di Bank NTB Kota Bima, dengan kesempatan yang ada, pencuri berhasil membawa kabur uang miliknya sebesar Rp5 juta yang tersimpan di dalam mobil.
Kamis kemarin, sekitar pukul 09.00 wita menjadi hari naas untuk Khaerunnas, karyawan Bank NTB. Baru beberapa menit meninggalkan mobil, uang senilai Rp5 juta yang tersimpan di dalam kendaraannya, dicuri.
Menurut saksi, Suratno, pegawai bengkel di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuturkan, dia diajak tukang ojek mengejar dua pelaku pencurian yang kabur menggunakan sepeda motor Supra. Awalnya sempat melihat pelaku, tiba di sekitar kawasan Amahami, pelaku hilang tanpa jejak. “Saya sedang memperbaiki motor pelanggan. Kemudian diajak mengejar pelaku, namun upaya kami sia-sia,” katanya.
Sementara itu, penjaga karcis PO. Surya Kencana mengatakan, sebelum berangkat makan, Khaerunnas sempat menitip pesan untuk menjaga mobil Mitsubishi Kuda berwarna Silver. Tak lama kemudian, penjaga karcis melihat pintu mobil di sebelah, goyang. Kemudian menghampiri, dan mendapati dua pencuri yang berlari setelah berhasil membobol pintu mobil. “Karena takut, saya tidak bisa berkata apa-apa. Lama kemudian, baru saya teriak dan meminta pertolongan orang,” ujarnya.
Kapolsek Rasanae Barat, AKP. Nurdin membenarkan adanya pencurian tersebut, berdasarkan hasil laporan korban, uang sebanyak Rp5 juta yang tersimpan di dalam mobil, raib.
Soal siapa dan seperti apa ciri pelaku yang mengendari sepeda motor saat melakukan aksi pencurian, diakui telah dikantongi pihaknya. “Aparat kami tengah melakukan pengejaran pada pelaku,“ujarnya. (SM.07/SM.08)
×
Berita Terbaru Update