Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rabangodu Utara Masuk 6 Besar

06 Agustus 2012 | Senin, Agustus 06, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:25:22Z
Kota Bima, (SM).- Berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri nomor 414.8.5222/PMD, tertanggal 1 Agustus 2012 Rabangodu Utara Kecamatan Raba yang mewakili Provinsi NTB dalam lomba kelurahan tingkat nasional yang sebelumnya masuk 10 besar, akhirnya mampu menembus masuk 6 besar. Dengan demikian, Rabangodu Utara berhak mengikuti lomba lanjutan untuk mencari juara 1 tingkat nasional yang direncanakan antara tanggal 9 hingga 10 Agustus 2012.
Kepala Bagian  Humas dan Protokol Setda Kota Bima, M.Hasyim kepada wartawan di ruangan kerjanya, Sabtu (4/8) menyatakan, calon juara dalam hal ini Kelurahan Rabangodu Utara wajib melaksanakan pemaparan kemajuan yang telah dicapai sekitar hari Kamis dan Jumat tanggal 9 dan 10 Agustus 2012 di ruang Rapat Ditjen PMD.
Paparan yang dilakukan dengan data dukung berupa gambaran umum  kelurahan atau desa, program pemberdayaan masyarakat yang ada di kelurahan dua tahun terakhir, keunggulan yang dimiliki kelurahan, inovasi yang telah dilakukan, program pembinaan pasca perlombaan kelurahan, hambatan dan tantangan serta solusi yang ditawarkan kelurahan. “Pemaparan dilakukan maksimal 15 menit”, kata Hasyim.  
Lurah Rabangodu Utara, Maksum,SE yang dikonfirmasi wartawan di ruangan kerjanya pada hari yang sama mengaku, siap mengikuti lomba kelurahan tingkat nasional yang sebelumnya masuk 6 besar diharapkan bisa merebut juara 1 dan sekurang-kurangnya 3 besar agar nama Kota Bima, Provinsi NTB dan Rabangodu Utara bisa dikenal orang seluruh Indonesia. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update