Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bawa Ganja Oknum PNS Asal Dompu Ditangkap

06 Agustus 2012 | Senin, Agustus 06, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:25:48Z
Bima, (SM).-  Oknum Pegawai Negeri Sipil asal Dompu, JM (24) bersama rekannya diduga bawa Ganja terpaksa harus bermalam di “Hotel Prodea” Polres Bima Kabupaten di Panda.
Kasat Narkoba AKP Sutriyanto mengatakan, peristiwa penangkapan oknum PNS asal Dompu itu berlangsung Ahad (5/8) kemarin sekitar pukul 14.30 WIta di Desa Dadibou Kecamatan Woha. “Begitu kami terima informasi dari masyarakat, langsung bergerak menuju sasaran dan berhasil,” ungkap Mantan Kapolsek Belo, Ahad kemarin di Polres Panda.
Kata dia, oknum PNS  itu bekerja di Lapas Kelas II B Dompu.  Bersama MS (24) dengan menggunakan sepeda motor Yamaha RXking dengan nopol DR 4763 BB, keduanya membawa ganja kering 1 bungkus yang dibungkus dengan plastik bening.
Rencananya, ganja kering itu di bawa ke Dompu setelah dia ambil di Tente.  “Saat sekarang keduanya sudah di tahan bersama motor dan Ganja, guna menyelidikan lebih lanjut”, urai Sutriyanto.
Sedangkan berat ganja itu, masih dalam proses penimbangan. Termasuk juga pengedar yang ada di Tente, pihak aparat tetap melakukan penyelidikan atas tertangkapnya oknu PNS pegawai Lapas Dompu itu. “Saya berharap juga masyarakat terus memberikan informasi kalau ada pelihat atau mengetahui akan keberadaan pengedar, pemakai maupun penjual Narkoba,” harap Sutriyanto. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update