Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi belum Amankan Tiga Pelaku Penganiayaan

27 Agustus 2012 | Senin, Agustus 27, 2012 WIB Last Updated 2012-08-27T05:09:07Z

Dompu, (SM).- Kendati St Aminah warga Dusun O’o Barat, Desa O’o, Kecamatan Dompu telah menjadi korban pengeroyokan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu karena mengalami sejumlah luka di tubuhnya, namun tiga orang pelaku yakni ID, NR dan DD masih belum ditahan oleh aparat Polres Dompu.

Kaur Reskrim Polres Dompu Iptu, Melta SH ditemui Sabtu (25/8) mengatakan, alasan polisi belum melakukan penahanan terhadap para pelaku, karena pihaknya masih membutuhkan keterangan dari beberapa saksi tambahan dan dukungan barang bukti. Terlebih lagi, kasus penganiayaan ini menurut penilaian polisi adalah penganiayaan ringan.
“Kita masih butuhkan keterangan beberapa saksi lagi. Lagipula hasil visum tentang luka yang diderita korban penganiayaan belum keluar sampai sekarang dan ini kasus penganiayaan ringan”, katanya.
Beberapa saksi yang diajukan korban, lanjutnya, dalam pemeriksaan pihak penyidik. Katanya, ketiga  orang yang terindikasi sebagai pelaku penganiayaan ini semuanya perempuan. Karena  itu, penyidik akan menangani kasus ini secara khusus. “Karena yang diduga pelaku adalah tiga orang perempuan dan korbannya juga perempuan, maka kami akan tangani kasus ini secara khusus”, terangnya.
Pemberitaan sebelumnya, peristiwa penganiayaan terjadi pada Rabu (22/8) sore sekitar pukul 15.00 wita di kediaman korban St Aminah. Pelaku dikeroyok oleh tiga orang pelaku. Akibat penganiayaan itu sehingga korban mengalami luka – luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Dompu. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update