Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penyebab Kebakaran Mobil Pick Up masih Dilidik

15 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 15, 2012 WIB Last Updated 2012-08-15T14:40:06Z
Bima,(SM).- Kabar penyebab kebakaran mobil Pick up bermuatan BBM Senin lalu masih simpang siur. Belum diketahui pasti, api yang tebakar hebat saat itu disebabkan dari apa. Hingga kini aparat Polres Bima Kabupaten masih terus menyelidikinya.
Berdasarkan keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian saat itu, simpang siur. Ada yang mengatakan penyebab kebakaran berawal dari api rokok yang dibuang oleh penumpang salah satu Bus jurusan Dompu dan mengenai mobil Pick up tersebut.
Ada juga yang mengaku bahwa sumber api dari arus pendek Mobil itu dan memercikan api, kemudian semakin membesar karena Pick up itu mengangkut BBM yang mudah terbakar.
Kabar itu, dibantah oleh Kabag Ops. Polres Bima, Kompol Tihar Siagian. Kata dia, hingga kini polisi melalui Satuan Reskrim masih menyelidiki penyebab kebakaran yang dimaksud. Dan akan segera di publikasikan agar tak menjadi kabar yang simpang siur di tengah tengah masyarakat.
Kemudian untuk supir, pihaknya sudah mengetahui identitasnya. Dan hingga saat ini polisi masih terus memburu supir dan mencari tahu siapa pemilik mobilnya. “Nanti jika alat buktinya sudah cukup semua, kta akan tingkatkan kasus ini ke penyidikan,” katanya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update