Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaku Penikam Paman Ditahan Polisi

27 Agustus 2012 | Senin, Agustus 27, 2012 WIB Last Updated 2012-08-27T05:10:04Z

Dompu, (SM).- Pelaku penikam pinggang paman, Hf (16) Jum’at (24/8) sore di kompleks pasar bawah Dompu,  kini ditahan di Ruang Tahanan Mapolres Dompu untuk menjalani penyidikan.

Kaur Reskrim Polres Dompu, Iptu Melta SH yang ditemui Sabtu (25/8) membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan Hf, setelah pelaku diserahkan secara langsung oleh korban yang pada saat itu mengalami luka penusukan di bagian pinggang sebelah kiri. “Ketika korban menyerahkan pelaku, saat itu juga  Hf kami tahan”, akunya.
Katanya, pelaku masih dibawa umur dan statusnya sebagai pelajar kelas 1 pada salah satu SMA di Kabupaten Dompu. Karena itu, pihaknya akan berkerjasama dengan lembaga perlindungan anak untuk mendampingi pelaku selama proses penanganan terhadap kasus ini.
Dalam kasus ini, selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian pun berhasil menyita barang bukti berupa sebilah belati yang digunakan pelaku untuk melakukan tindak kejahatan terhadap pamannya. Atas perbuatannya pelaku Hf dijerat dengan pasal 351 ayat 2 (dua).
Sebelumnya, pelaku diduga nekat menikam pinggang pamannya karena tak terima dirinya ditampar korban yang awalnya berusaha mencegah pelaku berkelahi dengan adik kandunganya. Kendati terluka parah, korban masih selamat dan tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Dompu. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update