Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panitia Alumni SMAN 1 Rapat Pemantapan

14 Agustus 2012 | Selasa, Agustus 14, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:45:09Z
Bima. (SM).- Rapat Pemantapan Reuni alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan 1984, dipimpin ketua panitia Dr H Muh Ali, Sp.PD. rapat berlangsung Senin (13/8) kemarin di ruang Direktur Rumah Sakit Umum Muhamadiyah Kota Bima.
Dijelaskannya, rapat itu merupakan pemantapan guna mengevaluasi kesiapan panitia penyelenggara Reuni Alumni SMAN  1 Kota Bima angkatan 1984. Panitia juga ingin mengetahui kesiapan, mengingat pelaksanaan Reuni sudah semakin dekat. “Saya undang rekan panitia untuk rapat untuk mengetahui persiapan rekan-rekan yang lain termasuk masalah keuangannya,” jelas Ali.
Lanjutnya, Reuni yang akan digelar itu nanti merupakan momentum bersejarah. Pasalnya sejak tamat tahun 1984, baru kali sekarang bisa bertemu kembali. Alumni yang sudah berkerja di Kalimantan, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi bahkan di Irian Jaya sudah menyatakan diri akan hadir. Reuni di tetapkan pada hari Selasa (21/8), bertempat di aula SMAN 1 Kota Bima. “Alumni yang di Luar daerah sudah memberikan kontribusinya, sehingga acara itu bisa di gelar,” jelas Ali yang di amini M Hadi Ishaka selaku sekertaris.
Partisipasi Alumni, oleh panitia sudah di wujudkan dengan melakukan pengaspalan jalan masuk sekolah. Dana yang di habiskan untuk itu mencapai Rp.32 Juta lebih. Partisipasi alumni, selain untuk pengaspalan jalan masuk, juga di rencanakan untuk pemberian kenang-kenangan kepada guru yang mengajarkan alumni pada masa mengenyam pendidikan. “Saya berharap agar semua alumni bisa hadir terutama yang ada di Kota dan Kabupaten Bima,” harap Ketua PKM Muhamadiyah. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update