Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasus Pemukulan Anggota DPR, Polisi Panggil Kepala Bappeda

06 Agustus 2012 | Senin, Agustus 06, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:22:16Z
Bima, (SM).- Kasus pemukulan anggota DPRD Kabupaten Bima kini masih terus diperiksa. Untuk merampungkan berkas, polisi pun memanggil sejumlah nama yang berada di lokasi kejadian. Diantaranya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Bima.
Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, SIK, SH mengatakan, Sabtu (4/8) lalu pihaknya memanggil Kepala Bappeda Kabupaten Bima yang saat itu berada di lokasi kejadian untuk dimintai keterangan. “Kami masih merampungkan pemeriksaan saksi, karena kami ingin tahu fakta dan kronologis kejadiannya yang sebenarnya seperti apa,” ujarnya.
Kata dia, kasus yang menyeret dua nama anggota DPRD Kabupaten Bima itu, masing-masing M. Aminurlah alias Maman dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nurdin Amin alias Digon, sudah memeriksa sejumlah saksi lain. Terutama saksi yang diajukan oleh Digon. Mereka sudah diperiksa beberapa hari setelah kejadian, tapi saksi dari Maman, hingga kini baru satu orang.
Kumbul menambahkan, sampai kini kedua keduanya belum diperiksa, sebab pihaknya masih memproses kasus pada tahap penyelidikan. Jika pemeriksaan saksi yang dibutuhkan rampung, maka kasus tersebut akan segera digelar. “Kita akan segera menggelar kasusnya untuk menyimpulkan kasus ini bisa ditingkatkan atau tidak. Untuk itu, kami juga belum meminta izin Gubernur untuk memeriksa dua orang anggota DPRD Kabupaten Bima,” tambahnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update