Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Pimpin Apel Konsolidasi Personil

28 Agustus 2012 | Selasa, Agustus 28, 2012 WIB Last Updated 2012-08-28T05:00:07Z

Bima, (SM).- Kapolda NTB, Brigjend Arief Wachyunadi memimpin apel konsolidasi personil di halaman Mapolres Bima, Senin (27/8). Apel tersebut melibatkan personil Polres Bima, Brimob Bima serta sipil.

Kabag OPS Polres Bima, KOMPOL Tihar Siagian mengatakan, apel dalam rangka konsolidasi pasca operasi Ketupat Gatarin 2012 melibatkan para personil serta kendaraan yang digunakan selama operasi berlangsung.
“Apel Konsolidasi digelar siang hari, dan dipimpin langsung Kapolda yang datang dari Mataram turun di Bandara Sultan Salahuddin Bima menuju Dompu, dan kembali ke Polres Bima,” terang Tihar, Senin (27/8).
Kunjungan Kapolda yang didampingi beberapa perwira Polda NTB kali ini, lanjutnya, selain memimpin apel juga melakukan kegiatan halal bi halal usai lebaran Idul Fitri 1433 H.
Antara lain yang disampaikan Kapolda saat pimpin apel, kata Tihar, memberikan semangat pada peserta apel yang diselenggarakan diterik matahari. Kapolda berjanji akan memberikan tambahan kendaraan operasional pada Polres Bima. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update