Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Lambu: Masyarakat Jangan Terprovokasi

28 Agustus 2012 | Selasa, Agustus 28, 2012 WIB Last Updated 2012-08-28T04:40:54Z

Bima, (SM).- Camat Lambu, Mustafa H.AR meminta masyarakat Kecamatan Lambu agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif. Permintaan itu menyusul adanya isu penyegelan terhadap kantor Camat Lambu, karena tidak dipenuhinya santunan bagi masyarakat setempat.

Selain kantor Camat Lambu, isu yang santer terdengar juga akan menyegel kantor UPT Dinas Dikpora Kecamatan Lambu. “Kalau disegel dapat merugikan masayarakat sendiri,” kata Mustafa.
Ia meminta agar masyarakat dapat menahan diri dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggugngjawab. “Mari kita sama-sama membangun Lambu,” pintanya.
Menurut Mustafa, tidak ada pemerintah yang ingin menciderai masyarakatnya. Masyarakat tetap akan diberikan pelayanan yang terbaik, karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah.
“Tuntutan masyarakat untuk mendapatkan santunan sudah kita upayakan. Semuanya harus melalui mekanisme dan butuh waktu. Kalau ada masalah yang dapat diselesaikan dengan baik, mari kita duduk bersama,” ajaknya.
Dikatakannya, ada mekanisme dan payung hukum yang jelas. “Bupati Bima punya hati baik dan tetap bantu rakyatnya, karena Islam menganjurkan setiap masalah harus diselesaikan dengan baik”, ujarnya. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update