Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kakek Dibacok Gara-gara Utang Rp150 Ribu

29 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 29, 2012 WIB Last Updated 2012-08-29T13:33:25Z


Bima, (SM).- Berawal dari hutang piutang, harus berakhir tragis. Kakek renta, Ismail M Jafar -72 tahun- warga RT 04 RW 01 Desa Melayu Kecamatan Lambu dalam kondisi kritis lantaran dibacok pelaku inisial AJ.                                                                                                                                                 
Korban mengalami luka menganga pada bagian tangan kiri dan kening kanan bagian dalam. Saat ini korban masih dirawat di RSUD Bima. Sementara pelaku sendiri, inisial AJ hingga masih dalam pengejaran Polisi.

Kapolsek Lambu IPDA M Sobri, membenarkan adanya kejadian pembacokan di Desa Melayu Kecamatan Lambu tersebut. Kata dia, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Polsek Lambu. 
Sobri menceritakan kronologis kejadian pembacokan tersebut. Kasus yang menimpa korban itu bermula dari hutang piutang. Korban Ismail memiliki utang senilai Rp150 ribu pada pelaku AJ. Lantaran utang tak kunjung dibayar korban, kisahnya, AJ akhirnya nekat dengan membacok korban pada bagian tangan kiri dan bagian kening. Akibat yang luka yang diderita, korban dirujuk ke RSUD Bima.
Atas perbuatannya, terangnya, pelaku diancam dijerat dengan pasal 351 KUHP. Disinggung belum kunjung dilakukan penahanan terhadap pelaku, Sobri mengaku, saat ini AJ tengah dalam pengejaran pihaknya.
Sobri meminta agar pelaku AJ segera menyerahkan diri pada pihak Kepolisian. “Kalau tidak, kami tetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang),” tegasnya. (SM 13)
×
Berita Terbaru Update