Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Baru Sangiang Terpilih

29 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 29, 2012 WIB Last Updated 2012-08-29T13:36:58Z


Bima, (SM).- Pesta Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sangia Kecamatan Sape yang digelar Senin (27/8) telah berakhir dengan lancar, aman dan sukses. Jaidun, nomor urut 2 terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) yang baru mengungguli calon-calon lain. Dalam pemilihan tersebut, Jaidun memperoleh 1482 suara, calon incumbent Wahyudin bernomor urut 1 memperoleh 1339 suara, sementara Nurdin nomor urut 3 hanya memperoleh 260 suara.



Camat Sape melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Kamarudin mengatakan, Pilkades Desa Sangiang telah berakhir dengan kemenangan calon Jaidun dengan peroleh 1482 suara, menyisihkan dua calon lainnya.
Ia merasa bersyukur atas berakhirnya pelaksanaan pemilihan orang nor satu di Desa tersebut. Karena pesta demokrasi itu berlangsung dengan aman, lancar dan tertib, tanpa ada halangan yang berarti.
Dalam sebuah pemilihan, urainya, tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu, Ia harapkan pada calon yang belum beruntung dapat legowo menerima kekalahan. “Anggaplah kekalahan ini kemenangan yang tertunda,” ucapnya.
Pada masyarakat Desa Sangia, pintanya lagi, dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Ia mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Desa agar bisa setara dengan Desa-desa lain yang sudah maju. (SM 13)
×
Berita Terbaru Update