Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hindari Peminta THR, Pejabat Bersembunyi

16 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 16, 2012 WIB Last Updated 2012-08-15T23:00:01Z


Dompu, (SM).- Lebaran Idul Fitri tahun 2012 semakin dekat, membuat tingkat pelayanan Pemerintah Kabupaten Dompu terhadap publik tak berjalan maksimal. Salah satu penyebabnya karena para kepala dinas/instansi banyak yang mangkir dari kantornya.

Para pejabat tersebut terindikasi sengaja sembuyi, demi menghindari peminta Tunjangan Hari Raya (THR), baik karyawannya maupun dari pihak swasta. Parahnya, tak hanya sembunyi, para pejabat ini pun rela mematikan telepon genggamnya selama waktu yang dibutuhkan.
Tak bisa dipungkiri jika saat ini, para pejabat memang selalu menjadi incaran empuk berbagai pihak untuk mendapatkan uang buat lebaran. Tapi, tak sedikit pihak yang berkepentingan di luar urusan THR merasa kesulitan untuk bertemu dan menghubungi pihak dimaksud, termasuk para wartawan Koran ini. Pasalnya, beberapa persoalan yang perlu dikonfirmasi gagal dihubungi karena mereka tak berada di kantor dan HPnya tak bisa dihubungi.
Beberapa staf kantor yang ditemui mengaku tak mengetahui keberadaan atasannya. Sebab dalam beberapa hari terakhir para pejabat eselon II dan eselon II terkadang datang sebentar saja di kantor kemudian pergi lagi tanpa tahu ke mana. “Kami sendiri tidak tahu ke mana bos pergi,” ujar salah seorang staf pegawai Pemda Dompu kepada wartawan Koran ini.
Hal semacam ini tak berlangsung kali ini saja, melainkan juga terjadi saat menjelang lebaran di tahun – tahun sebelumnya. (SM.15)

×
Berita Terbaru Update