Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPRD Undang CV Lam-Lam dan Dikes

28 Agustus 2012 | Selasa, Agustus 28, 2012 WIB Last Updated 2012-08-28T04:38:51Z

Bima, (SM).- Komisi III DPRD Kabupaten Bima menyikapi temuan peredaran air mineral produksi CV Lam-Lam tanpa ekspayer (masa kadarluarsa) sabagaimana yang diberitakan harian ini.

Hari Senin kemarin, Komisi setempat telah melayangkan undangan perihal klarifikasi atas temuan dimaksud pada CV Lam-Lam Bima dan Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Bima.
“Undangan sudah kami keluarkan tadi (kemarin),” aku Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima, Ahmad.
Dalam undangan itu, Dikes dipanggil lebih awal, yakni hari Rabu 30 Agustus 2012 pukul 09.00 wita. Sementara Cv Lam-Lam juga diminta hadir pada hari yang sama, tetapi pada pukul 11.00 wita.
Ahmad memastikan, pihaknya menindaklanjuti temuan peredaran puluhan botol air mineral kemasan botol tanggung produksi Cv Lam-Lam tanpa ekspayer. “Kita perlu klarifikasi,” tuturnya.
Kata Ahmad, pihaknya berkepentingan melakukan klarifikasi pada pihak terkait atas temuan dimaksud. Dikes Kabupaten Bima perlu diundang karena berkaitan dengan kesehatan. Sedangkan CV Lam-Lam diundang karena air mineral yang ditemukan tanpa ekspayer tersebut merupakan produk mereka. “Kalau dilihat dari aturan, hal itu merupakan pelanggaran,” terangnya. (SM.06)
×
Berita Terbaru Update