Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Puasa di Kolo, Wagub Serahkan Bantuan Koperasi

02 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 02, 2012 WIB Last Updated 2012-08-12T07:54:27Z

Kota Bima, (SM).- Rangkaian kegiatan safari Ramadhan Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Ir. H. Badrur Munir, MM di Kota Bima berakhir di Kelurahan Kolo. Setelah dua hari berkunjung menemui masyarakat Kota Bima, orang nomor dua di NTB itu berbuka puasa dan sholat taraweh di Madjid Kelurahan Kolo, Selasa (31/7) dan menyerahkan bantuan koperasi setempat.

Sebelum tiba di Kelurahan Kolo, Wagub yang saat itu didamping Wakilota Bima, Wakil Walikota Bima, unsur DPRD Kota Bima dan Muspida, menikmati suasana sore jelang buka di pinggir pantai Kolo. Sekitar sepuluh menit sebelum berbuaka puasa, rombongan tiba di Kolo disambut antusias warga setempat.
Malam itu, Wagup juga menggelar sholat Taraweh bersama di Majid Kolo. Namun sebelumnya, Badrur menyerahkan bantuan kepada Koperasi Kelurahan Kolo Harapan sebesar Rp30 juta.
Penerima bantuan tersebut sesuai keputusan Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi NTB nomor 8351/67/Diskop UMKM/2012 tanggal 16 Juli 2012 tentang penetapan koperasi simpan pinjam dan unit simpan pinjam koperasi (KSP/USP-Koperasi). (SM.07)
×
Berita Terbaru Update