Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Amankan Lebaran, Polres Dompu Kerahkan 118 Personil

15 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 15, 2012 WIB Last Updated 2012-08-15T14:33:00Z
Dompu, (SM).- Aparat Polres Dompu mengarahkan sedikitnya 118 orang personil untuk pengamanan lebaran.  Kegiatan pengamanan tersebut dinamai  operasi ketupat gatering 2012. “Pastinya 118 personil akan kami terjunkan untuk mengamankan lebaran idul fitri tahun 2012 ini,” ujar Kapolres Dompu AKBP Benny Basir Warmansyah SIK Selasa (14/7).
Benny menjelaskan, operasi ketupat gatering akan mulai dijalankan  H-7 sampai H+7 lebaran  idul fitri. Dari jumlah 118 orang anggota kepolisian, terbagi dalam 6 pos pengamanan mulai dari pos pusat kota, ke kecamatan – kecamatan hingga pos tambahan pada tempat wisata kota dan pantai. “Semua tempat yang dianggap rawan kecelakaan kendaraan maupun rawan aksi kejahatan, kami tempatkan personil untuk menjaga kantibmas selama lebaran idul fitri,” terangnya.
Lebih jauh Benny menghimbau kepada masyarakat Dompu agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan. Jangan memancing atau memberikan peluang kejahatan itu terjadi. ‘’Parkir motor harus diperhatikan agar tidak hilang, jangan meninggalkan rumah tanpa dikunci, dan jangan menggunakan perhiasan berharga di tempat keramaian. Sebab semua itu akan mengundang terjadi kejahatan,’’terangnya. ( SM.15)
×
Berita Terbaru Update