Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Muspika Madapangga Awali Safari Ramadhan di Campa

30 Juli 2012 | Senin, Juli 30, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T03:51:55Z

Bima, (SM).- Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Madapangga mulai melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan keliling desa. Kegiatan rutin tersebut diawali di Desa Campa, Ahad (29/7).

Sekcam Madapangga, idham H.M. Saleh mengatakan, jajaran Muspika Madapangga akan melaksanakan safari Ramadhan keliling desa selama 11 malam yang dimulai pada malam hari ke 9 puasa atau tepatnya pada Ahad (29/7) di Desa Campa.
Pada malam kedua, lanjut Sekcam, pihaknya akan melaksanakan kegiatan Safari Ramdahan di Desa Madawau, kemudian pada malam- malam berikutnya dilanjutkan pada sejumlah desa lainnya seperti Desa Ndano, Woro, Mpuri, Tonda, Dena, Ncandi, Tolo Nggeru Monggo, Rade dan Bolo.
Safari Ramahhan Muspika ini semata-mata untuk menjalin silahturrahmi dengan seluruh warga masyarakat yang juga dimanfaatkan oleh pihaknya untuk memberikan pembinaan mental guna meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq0 yang dihelat melalui Kuliah Tujuh Menit (Kultum) setelah uasai sholat Isya,”terangnya.
Mengingat bulan Ramdahan adalah bulan yang penuh Magfirah, dirinya meminta pada seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan setempat untuk senantiasa tetap menjaga Kantibmas sehingga kita semua bias menjalankan ibadah puasa dengan penuh kekhusuan demi meraih kemenangan dihadapan sang khalik,”harapnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update