Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meski Jatuh Bangun Humas Mampu Imbangi Galaxy

23 Juli 2012 | Senin, Juli 23, 2012 WIB Last Updated 2012-07-23T01:59:35Z

Bima, (SM).- Meski harus jatuh bangun mengejar bola, kocek sana kocek sini, akhirnya, Humas FC mampu mengimbangi permainan Galaxy dalam pertandingan Futsal Persahabatan yang digelar di arena Istana Futsal dengan skor 5 - 5.

"Lha, gak main-main lho, dan gak salah-salah, kita bisa mengimbangi permainan Galaxy yang rata-rata pemain profesional," cerita Aries Gunawan salah satu pemain Humas FC yang bertanding dalam pertandingan persahabatan (19/07).
Aries yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Bima itu mengatakan, meski hasil akhir imbang, dirinya merasa kemenangan tetap di tangan Humas FC. Pasalnya, Humas FC yang berhasil membobol pertama kali gawang Galaxy. Sekalian, ini adalah gol perdana di arena Futsal milik putra Wakil Bupati Bima yang hari ini resmi dibuka untuk umum.
Meski, Aris mengakui harus jatuh bangun dan jungkir balik, tapi mau gak mau para pemain Galaxy harus mengakui bahwa pencetak gol perdana adalah Humas FC, "saya pencetak gol perdananya. Dan, ini gol perdana di arena futsal ini”, aku Aris yang cukup bangga karena berhasil mencetak gol perdana di menit duabelas babak pertama.
Mungkin, tidak berlebihan jika Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, yang diminta komentarnya saat usai menonton pertandingan mengatakan, "pantas anak-anak humas bermain bagus. Kabagnya juga mainnya bagus," puji Bupati.
Hanya saja, Bupati masih sangsi apa Aries mampu bermain dalam dua kali pertandingan.  "Lha, nafasnya aja sudah ngos-ngosan. Kebanyakan jatuh lagi," seloroh Bupati.
Nah, menanggapi komentar Bupati, Aries hanya tersipu. "saya sih, kepinginnya main sampai terakhir. Tetapi, saya liat kasian juga anak Humas FC yang muda gak kebagian main. Jadi, udahlah ganti-gantian saja. Toh, saya sudah mencetak gol perdana”, elak Aries.
Menurut Aries, arena Futsal sudah bisa dibuka untuk umum. Masalah harga sewa, silahkan datang aja dulu rasain aja dulu gimana rasanya bermain di lantai futsal yang sebenarnya. "Coba deh, rasain. Anda akan merasakan bedanya”, kata Aries promosi. 
Acara pembukaan arena futsal dihadiri Bupati Bima dan beberapa pejabat Lingkup Pemkab Bima, ditandai dengan pertandingan persahabatan Humas FC melawan Galaxy dengan skor imbang 5 - 5. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update