Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda NTB Berikan Penghargaan Babinkamtibmas Mpuri

11 April 2012 | Rabu, April 11, 2012 WIB Last Updated 2012-04-11T05:13:52Z

Bima, (SM).- Setelah dinobatkan sebagai Balai Babinkamtibmas Kreatif se-NTB, Bainkamtibmas Desa Mpuri Kecamatan Madapangga menerima piagam penghargaan dari Kapolda NTB, Brigjen Polisi Drs. Arif Wachyunadi, Sik, Selasa (10/4).
Acara penyerahaan piagam penghargaan tersebut berlangsung disamping balai Babin Desa Mpuri yang dihadiri seluruh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) se-Pulau Sumbawa dan sejumlah perwira lainnya. Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST yang didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, turut hadir dalam acara tersebut.
Kapolda NTB, Brigjen Polisi, Drs. Arif Wachyunadi, Sik dalam sambutannya, memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya pada anggota Babin, Kades serta seluruh masyarakat yang ada di Desa Mpuri atas predikat pertama yang diraih dalam kegiatan lomba balai Babinkamtibmas kreatif se-Polda NTB tahun 2011. 
Kapolda memberikan apreasiasi terkait rencana Pemda Kabupaten Bima yang hendak mengalokasikan anggaran operasional anggota babin melalui APBD-P. “Terobosan baru yang dilakukan jajaran Polri, khususnya Polda NTB dalam hal penempatan anggota babin pada seluruh desa yang ada di wilayah NTB, saya harapkan dukungan dari masyarakat luas,” pinta Kapolda.
Liputan SM, sebagai kenang-kenangan dengan seluruh lapisan masyarakat di Desa Mpuri dan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Madapangga, Kapolda berdendang ria dengan sebuah judul lagu daerah Bima”Dambe-Dambe” yang disambut antusias oleh seluruh warga setempat dan juga oleh seluruh undangan yang hadir. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update