Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Ajak Warga Dukung Program Polri

11 April 2012 | Rabu, April 11, 2012 WIB Last Updated 2012-04-11T05:14:18Z

Bima, (SM).- Upaya mendukung situasi  Kamtibmas yang aman dan kondusif, dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) NTB, dengan memberikan piagam penghargaan kepada para  Bhabinkantibmas yang berhasil sebagai juara dalam lomba Bhabinkantibmas kreatif.

Acara tersebut dihelat Selasa (10/4) di  lapangan Desa Mpuri Kecamatan Madapangga dan dihadiri Kapolda NTB Brigjen Pol Arif W, Kapolres Bima AKBP Dede Alamsyah,S.IK, DANDIM 1608 Bima Letkol Inf. Tommy Ferry, Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain,ST dan warga Madapangga.
Bupati Bima mengapresiasi hadirnya Bhabinkamtibmas di Kabupaten Bima. "Kehadiran program Polri ini telah meningkatkan jaminan keamanan dan ketertiban  masyarakat Kabupaten Bima. Ini  karena Bhabinkantibmas setiap saat  membina masyarakat. Kami berharap dukungan masyarakat bagi keberlanjutan program ini,” pinta Bupati.
H. Ferry Zulkarnaen, mengatakan, sebagai bentuk kepedulian serta apreasiasi terhadap terobosan baru yang dilakukan jajaran kepolisian khususnya dalam penempatan balai BabinKamtibmas di sejumlah desa, pemerintah daerah akan mengalokasikan anggran operasional dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahaan (APBD-P) nanti, untuk menunjang operasional personil Babin agar berjalan sebagaimana yang diharapkan,.
Kapolda NTB Brigjen Pol. Arif W mengatakan kegiatan yang dilakukan pada saat ini merupakan tindak lanjut dari program yang dicanangkan oleh Kapolri  28 Oktober 2011 yaitu program Bhabinkantibmas yang tersebar di seluruh kelurahan dan desa se Indonesia. “Saya berterima kasih kepada Bupati Bima yang telah mendukung program Bhabinkantibmas sehingga berhasil menciptakan kantibmas yang aman untuk kepentingan masyarakat pada umumnya,” ucapnya.
Pada lomba Bhabinkantibmas tingkat Kabupaten Bima, desa Mpuri keluar sebagai juara I dalam lomba tersebutan. Kapolda juga menyerahkan penghargaan kepada juara dari kabupaten/kota lainnya di NTB. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update