Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala Kemenang Undur Diri, Penggati Segera Dilantik

04 Juli 2012 | Rabu, Juli 04, 2012 WIB Last Updated 2012-07-04T04:16:50Z
Dompu, (SM).- Pengunduran diri Kepala Kantor Kementerian Agama  (Kemenag) Kabupaten Dompu Drs.Muh Nasuhi M.Si akhirnya dikabulkan Kementerian Agama Provinsi NTB, dan calon penggantinya sudah ditetapkan dan  sekitar Jum’at  pekan ini Kepala Kemenag baru akan dilantik di Kabupaten Dompu.
Menurut informasi dari Kemenag Dompu, Kepala Kemenag yang baru sudah ditetapkan Kemenag Provinsi sejak beberapa waktu lalu yakni Drs.Syamsul Ilyas yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi penyelenggaraan Haji dan Umrah. Malah jadwal pelantikannya telah ditentukan tanggal 6 Juli di Kabupaten Dompu.
Bocoran informasi tentang pelantikan Kepala Kemenag yang baru juga bersumber dari bagian Humas Setda Dompu. Kabag Humas terlihat mengagendakan kegiatan sebagai jadwal untuk dihadiri Bupati Dompu.
Malah, Kabag Humas Abdul Sahid SH dan Kasubag Protokoler menuju ke Kemenag untuk melakukan koordinasi dengan Sekretaris Kemenag.
Kabag Humas Setda Dompu mengakui bahwa pihaknya sedang mengagendakan kegiatan pelantikan terhadap Kepala Kemenag baru. Sesuai jadwal, pelantikan berlangsung 6 Juli 2012. “Sekarang kami sedang persiapkan acara pelantikannya”, ujar Sahid.
Kepala Kemenag Drs.Moh Nasuhi yang hendak dikonfirmasi belum dapat ditemui, kabarnya dia masih di Surabaya untuk mengikuti kegiatan tertentu. (SM.15) 
×
Berita Terbaru Update