Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hendak Jemput Istri, Warga Bugis Ditombak

24 Juli 2012 | Selasa, Juli 24, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T02:43:05Z

Bima, (SM).- Kasus penganiyaan kembali terjadi di Kecamatan Sape. Kali ini menimpa Abdullah Ahmad (56), warga Desa Bugis Kecamatan Sape baru-baru ini.

Saat itu, Abdulah bermaksud menjemput istrinya Mpida, di rumah Iparnya bernama Yasin di Kampung Sarae Desa Bugis. Istri Abdullah, sudah lebih dari 20 hari meninggalkan rumah tanpa alasan.  
Saat korban membawa paksa istrinya untuk pulang rumah, tiba-tiba muncul keponakan istrinya bernama Sulhan Yasin (20) dari belakang yang langsung melemparkan tombak ke arah korban hingga mengenai bokong bagian kiri. “Saya cabut sendiri tombak itu dan terus berlari hingga ke Desa Sangia untuk mengamankan diri,” cerita Abdullah di Mapolsek Sape, Senin kemarin.
Kapolsek Sape Kompol Lalu Najamudin, membenarkan kejadian tersebut. Kini, kasus itu sedang dalam pemeriksaan pihaknya. Dia mengharapkan pada masayarakat untuk menahan diri  jika ada masalah dan tidak main hakim sendiri. “Selesaikan masalah dengan musyawarah dan mufakat bila perlu melalui jalur hukum. Sebenarnya  inikan masalah keluarga,” tandasnya (SM.13)
×
Berita Terbaru Update