Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HANURA dan GERINDRA Terbuka Dukung Ferra

26 Juli 2012 | Kamis, Juli 26, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T03:16:57Z

Kota Bima, (SM).- Menghadapi Persiapan Pemilihan Walikota Bima yang akan dihelat 13 Mei 2013, dua Partai Politik yang masing-masing memiliki representasi di gedung DPRD Kota Bima, bersepakat membangun Koalisi Permanen untuk Pemenangan sosok Calon Walikota  Bima yang mampu membawa perubahan dan bisa dirasakan langsung masyarakat di semua aspek kehidupan di Kota Bima.

Guna mewujudkan rencana tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Sukirman, S.H. dan Ketua DPC  Partai Hanura Kota Bima H.M.Tayeb HA, SH. melalui Pers release-nya, membeberkan beberapa langkah strategis memenangkan Pilkada Kota Bima yang tidak terasa sebentar lagi akan dilaksanakan serentak dengan Pilkada Gubernur NTB. Upaya-upaya tersebut dilakukan, sebelum menetapkan rekomendasi final melalui mekanisme Partai ke DPD dan DPP Partai masing-masing nama Calon Walikota Bima yang akan di usung oleh kedua Partai tersebut.  
Dijelaskannya, diantara langkah strategis tersebut yakni, membangun agenda konsolidasi bersama yang melibatkan kedua Pengurus Partai guna melakukan Survey internal di 38 kelurahan, yang telah di laksanakan beberapa waktu lalu, perkuat mesin politik dari tingkat kelurahan sampai RW/RT.
Pihaknya juga akan mempersiapkan kedatangan Ketua Umum Partai Hanura Jenderal TNI (Purn) H.Wiranto,S.H dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto, sebagai Jurkam untuk menggalang dukungan di berbagai lapisan Masyarakat Kota Bima, Mengingat kedua tokoh ini masih memiliki daya tarik tersendiri guna memenangkan Pilkada Kota Bima.
Menurut Tayeb, beberapa kriteria Calon Walikota Bima yang ditetapkan kedua Partai tersebut yakni, sosok Calon Walikota Bima yang taat menjalankan Syariat Agama Islam, memiliki  jiwa kerakyatan tanpa berpura-pura merakyat, memiliki kemampuan dan kecakapan dalam memimpin, harus anti Korupsi, memiliki Program Pembangunan seperti yang dimiliki Almarhum H.Nur A.Latif.
Ditambahkannya, kans atau kemungkinan dukungan dua partai tersebut untuk Ferra sangat besar dan hamper pasti akan merapat ke ketua DPD II Partai belambang pohon beringin ini, karena adanya kedekatan dan pendekatan serius Ferra Amalia terhadap dua pimpinan partai dimaksud. (adv/SM.01)
×
Berita Terbaru Update