Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Akui Tengah Proses Calon Sekda

24 Juli 2012 | Selasa, Juli 24, 2012 WIB Last Updated 2012-07-31T02:41:14Z

Dompu, (SM).- Kabar seputar pengisian jabatan Sekda defintif Kabupaten Dompu menjadi perhatian menarik diberbagai kalangan belakangan ini.
Tak tanggung – tanggung  beragam spekulasi calon Sekda, mulai dari pejabat yang dianggap kurang efektif, sampai calon terkuat dan dianggap yang akan menumbangkan pesaingnya pun tak luput dari sorotan.

Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin Senin (23/7)  mengatakan,  pihaknya tengah memproses sejumlah nama bakal calon Sekda  Dompu. “Calon Sekda masih dalam proses,” katanya
Katanya, jumlah bakal calon Sekda yang diproses adalah lebih dari  3 orang alias hampir pejabat yang memenuhi syarat ikut digodok. “Yang jelas jumlahnya lebih dari tiga orang,” katanya.
Katanya, setelah diproses dan minimal 3 orang yang ditetapkan sebagai calon sekda akan diusulkan ke pemerintah Provinsi untuk melakukan seleksi. Namun sejauh ini, pihaknya belum melewati tahapan itu. Karena masih melakukan proses administrasi terhadap  bakal calon sekda.
Pemberitaan sebelumnya menyebutkan, prediksi nama sejumlah bakal calon sekda yang tengah diproses diantaranya, Plt Sekda Dompu, H.Agus Buhari SH, M.SI, Sekwan DPRD Dompu, Drs.Sudirman Hamid, Asisten II Ir.Husni Thamrin M,SI, Asisten III Adil Paradi S.IP, Kepala BKD Moh Syai’un SH,M.SI, Kepala Dinas PPKAD Ir.H.Rasydin Suryadi,dan Kepala BKP3 Drs.H.Abdul Haris. Siapa yang akan lolos, nanti kita tunggu saja. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update