Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Putaran II, Garuda Eja Cukur Armada Utama 1-0

19 Juni 2012 | Selasa, Juni 19, 2012 WIB Last Updated 2012-06-18T17:00:43Z

Bima, (SM).– Laga putaran ke II turnamen sepak bola Dena Cup I antara keseblasan Garuda Eja dari Kabupetan Dompu melawan Armada Utama dari Kota Bima yang berlangsung Ahad (17/6) sore di lapangan sepaka bola Desa Dena Kecamatan Madapangga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan klub Garuda Eja.

Dengan skor tersebut akhirnya Armada Utama dari Kota Bima harus menelan pil pahit setelah pemain dari klub Garuda Eja yang bernomor punggung (10) berhasil menjebolkan gawang Armada Utama melalui sundulan dari hasil tendangan bebas pemain bernomor punggung (6) pada menit ke 80.
Ketua Panitia, H.Syirajuddin, MH yang dikonfirmasi wartawan usai pertandingan dua keseblasan mengatakan, ada 16 klub yang masuk di putaran kedua yang dimulai dengan pertandingan antara Garuda Eja-Dompu melawan Armada Utama-Kota Bima yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Garuda Eja pada.
Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Bima ini mengaku, bagi 16 klub yang masuk putaran II ini dan bagi klub yang tidak berhasil masuk delapan (8) besar, pantia akan memberikan hadiah berupa satu set kostum bola yang diserahkan langsung pada official atau manager klub usai pertandingan. “Dari 16 klub yang tidak lolos masuk 8 besar akan diberikan hadiah satu set kostum bola”, tuturnya.
Lanjutnya, untuk klub yang masuk 8 besar dan tidak berhasil masuk pada laga pertandingan semifinal atau empat besar juga akan diberikan hadiah berupa satu set kostum bola. Sedangkan bagi klub yang masuk semifinal khususnya lagi bagi klub yang meraih juara I akan diberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor, uang pembinaan Rp 5 juta, piala tetap Bupati Bima, piala bergilir anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Muhammad Lutfi, kostum bola satu set serta piagam penghargaan. ”Itulah sejumlah hadiah yang akan kita berikan bagi klub yang meraih juara I pada pelaksanaan turnamen sepak bola Dena Cup I tahun 2012 ini”, sebutnya.
Demi lancarnya pelaksanaan turnamen Dena Cup I, selaku Ketua Panitia dirinya meminta pada seluruh lapisan masyarakat di Desa Dena, masyarakat di Madapangga dan Kabupaten Bima secara umum, pada sejumlah supporter, terlebih lagi para pemain yang masih berlaga di 16 besar ini agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta sportifitas dalam bermain. “Saya minta pada seluruh maniak bola agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam berolah raga”, harapnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update