Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkari, Polres Bima Gelar Lomba-lomba

19 Juni 2012 | Selasa, Juni 19, 2012 WIB Last Updated 2012-06-18T17:01:02Z

Bima, (SM).- Menyambut Hari Bhayangkari ke 66, jajaran Kepolosian Resort Bima akan menggelar berbagai macam perlombaan. Perlombaan itu, akan mendapatkan hadiah yang sangat prestasius bagi para juara. Demikian keterangan Kabag OPS, Kompol Thihar Siagian, SIk, Senin (18/6) di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, kegiatan lomba yang akan digelar Polres Bima seperti lomba memancing yang dipusatkan di Polsek Woha pada tanggal 23 Juni mendatang. Sedangkan lomba yang lain seperti jalan santai dilaksanakan pada Ahad 24 Juni 2012.
Kata dia, para pesertanya dibuka untuk umum seperti komunitas ojek, nelayan, petani, kusir serta lingkungan keluar besar Polres Bima Kabupaten. Sedangkan jalan santai, starnya di halaman Polres Bima, keliling kawasan BTN dan kembali ke halaman Polres. “Ada door price, sekitar seratus paket,” urai Tihar.
Menurutnya, pada lomba jalan santai akan ada hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, kulkas, televisi, kipas angin, rak piring, jam dinding, Hand Pone dan dispencer. Selain itu ada juga, sapi, kambing dan ayam.
Tahun sekarang pihaknya akan merayakan HUT Bhayangkara dengan meriah yang dibarengi dengan hadiah yang cukup menawan.  “Selain itu ada juga lomba menembak”, tandasnya. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update