Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pipa Pecah di Jalur Woha-Parado Belum Diperbaiki

19 Juni 2012 | Selasa, Juni 19, 2012 WIB Last Updated 2012-06-18T16:57:58Z

Bima, (SM).- Sejak enam bulan yang lalu, pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bima di Desa Naru Kecamatan Woha lintas Kecamatan Parado yang pecah di beberapa titik belum juga diperbaiki padahal kondisi pipa itu sudah merusak badan jalan.

Seperti dilansir Koran ini edisi sebelumnya, beberpa pekan lalu masyarakat setempat terus mendesak PDAM agar memperbaiki pipa pecah itu. Namun hingga, kerusakan pipa itu tak kunjung di perbaiki.
Warga setempat, Junaidin mengeluhkan kondisi pipa yang samasekali tak diperhatikan PDAM. Pipa berukuran besar yang ditanam tahun lalu itu telah merusak sebagian badan jalan pada setaip titiknya yang mengalami kerusakan. “Kalau tidak diperbaiki, kerusakan badan jalan akan semakin parah,” katanya.
Direktur Tekhnis PDAM Bima, Yusuf Suwarioko saat dihubungi via celuller Senin kemarin mengatakan, sepengetahuannya kini sudah tak ada pipa yang dalam keadaan pecah. Semua sudah di perbaiki. “Setahu saya sudah tak ada pipa yang rusak. Barusan juga saya lewat di jalur Kecamatan Woha. Semua sudah diperbaiki”, ujarnya.
Menurut dia, jika ada sejumlah titik pipa yang mengalami kerusakan baru, pihaknya tetap akan perbaiki. Namun hingga saat ini, belum ada laporan kerusakan dari petugas lapangan yang ada di masing-masing Kecamatan. “Pada prinsipnya kita tetap akan kontrol kerusakan pipa dari Pelaparado hingga Talabiu. dan akan mengganti pipa yang rusak,” tandasnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update