Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Timu Wakili Bima Lomba Desa 2012

02 Juni 2012 | Sabtu, Juni 02, 2012 WIB Last Updated 2012-06-04T02:34:02Z
Bima, (SM).- Desa Timu kecamatan Bolo akan wakili Kabupaten Bima pada lomba desa tingkat Provinsi NTB tahun 2012 yang diadakan pada tanggal 7 Juni 2012. Hal tersebut disampaikan Bupati Bima H.Ferry Zulkarnain, ST di hadapan warga masyarakat Desa Timu Kecamatan Bolo saat  melaksanakan sholat Jum’at khusyu yang merupakan salah satu program Pemerintah Daerah Kabupaten Bima di masjid Al Furqan Desa Timu, Jum’at (1/6).
Untuk itu Bupati Bima H.Ferry Zulkarnain, ST mengharapkan kepada seluruh segenap unsur muspika dan warga masyarakat Bolo dalam menyambut lomba desa tingkat Provinsi NTB ini agar saling bahu membahu mempersiapkan semenjak dini, sehingga pada saatnya nanti Desa Timu benar – benar siap melaksanakan lomba desa tingkat Provinsi NTB.
Disamping itu dijelaskan pula, pada lomba desa tingkat Provinsi NTB bukan hanya untuk mempercantik desanya maupun hiasan, tetapi bagaimana kita selaku aparat pemerintah yang dibantu seluruh warga masyarakat Desa Timu untuk membenahi administrasi, karEna pembenahan administrasi ini salah satu penilaian tim juri. “Mari kita bersama – sama saling bahu membahu sehingga apa yang kita hajatkan bersama dapat dicapai secara maksimal”, pintanya.
Momentum Jum’at khusyu, Bupati Ferry menyerahkan bantuan dana secara pribadi sebesar Rp5 juta yang diperuntukan bagi kebutuhan masjid Al Furqan Desa Timu yang diterima langsung oleh panitia pembangunan masjid, Yusuf Landa serta bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid Nurul Hidayah Desa Leu Rp20 juta yang diterima panitia pengurus masjid Muhammad AR.
“Bantuan untuk masjid Nurul Hidayah ini dari dana CSR hasil keuntungan dari PT. Bank NTB. Kegiatan ini dihadiri seluruh warga masyarakat Desa Timu, camat Bolo beserta unsur Muspika Bolo serta para pejabat lingkup Pemkab Bima. (SM.04) 
×
Berita Terbaru Update