Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Verifikasi Honorer K2 Diingatkan Berkerja Obyektif

15 Mei 2012 | Selasa, Mei 15, 2012 WIB Last Updated 2012-05-15T05:06:15Z

Dompu, (SM).- Plt Sekda Dompu yang juga Ketua tim verifikasi honorer honorer Kategori Dua (K2) H.Agus Buhari SH, M.SI mengingatkan secara tegas kepada tim untuk melaksanakan tugas secara  obyektif dan sesuai aturan yang barlaku.

Menurutnya, verifikasi honorer K2 akan segera dilaksanakan. Hari Rabu  ini pihaknya akan mulai melaksanakan rapat  koordinasi dalam mempersiapkan  berbagai hal sebelum kegiatan verifikasi dilaksanakan.
Tambahnya, dalam melaksanakan verifikasi terhadap data usulan dari masing – masing SKPD, tim verifikasi  diharapkan dapat melaksanakan tugas secara profesional tanpa dipenuhi  kepentingan secara individu, karena akan menciderai sikap independen  tim. Hal ini bertujuan untuk menghindari berbagai kemungkinan yang tidak diinginkan, diantaranya  instabilitas daerah seperti pengalaman yang terjadi pada persoalan honorer K1 sebelumnya.
Disisi lain H.Agus Buhari mengatakan, ada informasi bahwa honorer K1 yang tidak lolos dalam data nomonasi BKN bisa dimasukan dalam K2. Untuk itu dirinya telah mengutus Kabid Pengembangan Pegawai BKD Dompu  untuk melakukan konsultasi masalah demikian  pada pihak BKN. ‘’Saya sudah mengutus dia untuk menanyakan kebenaran informasi itu. Mudah – mudahan saja benar,’’terangnya. (SM.15)

×
Berita Terbaru Update