Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Siswa MTsN Ikuti lomba Poster dan Presentasi Karya Ilmiah

14 Mei 2012 | Senin, Mei 14, 2012 WIB Last Updated 2012-05-15T04:37:04Z

Kota Bima,(SM).- Tiga orang siswa MTsN 1 Kota Bima diutus untuk berkompetisi di tingkat Provinsi pada lomba poster dan prsentasi karya ilmiah tentang sanitasi. Kegiatan yang digelar oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi NTB itu dilaksanakan Senin (hari ini,red).

Kepala MTsN1 Kota Bima Mansyur, SAg mengaku, untuk mengikuti lomba itu, ada enam siswa di Kota Bima yang diberangkatkan. Tiga orang siswa yang ada di SMPN 2 Kota Bima dan tiga orang di MTsN 1 Kota Bima. “Mereka sudah diberangkatkan dan siap untuk mengikuti lomba yang di helat di hotel Jayakarta Senggigi,” ujarnya, Sabtu (12/5).
Dijelaskannya, pada lomba Poster nanti, siswa akan membuat semacam lukisan yang bercerita tentang lingkungan hidup yang bersih dan nyaman. Kemudian untuk presentasinya, mereka akan membuat karya ilmiah tentang sanitasi dan memaparkan di depan dewan juri.
Mansyur melanjutkan, untuk kegiatan tersebut, merupakan lomba pertama yang diikuti oleh tiga siswanya masing-masing, Iin Mutmainnah, Nafisah Najib dan Izdaharti Husniyah. Kendati baru, dirinya optimis anak didiknya mampu memberikan yang terbaik. “Ketiganya punya kemampuan menggambar dan menulis,” tandasnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update