Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Staf Dinsos dapat Kuliah Umum dari UWP

15 Mei 2012 | Selasa, Mei 15, 2012 WIB Last Updated 2012-05-15T05:11:03Z

Bima, (SM).- Guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan para staf, Dinas Sosial Kabupaten Bima mengadakan kegiatan ceramah dalam bentuk kuliah umum di Aula Kantor Dinas setempat.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, Abdul Wahab Usman, SH, mengatakan, kuliah umum tersebut sengaja diperuntukan bagi  semua staf Dinas Sosial Kabupaten Bima dengan menghadirkan pembicara terkemuka di Bidang Pelayan Publik Universitas Wijaya Putra Surabaya, Dr. Hj. Esa Wahyu Endarti, SH. M.Si.
Dijelaskannya, selain staf dinas, kuliah umum tersebut juga dihadiri oleh para mitra kerja Dinas Sosial seperti TKSK, PSM, Pendamping PKH dan mitra lainnya. Kegiatan itu mengusung tema “Meningkatkan Pelayanan Publik menuju Pelayanan Prima. “Tema ini sengaja kami ambil dalam rangka memacu kinerja pelayanan staf. Kami sadar benar sa’at ini betapa besarnya harapan masyarakat terhadap adanya pelayanan yang memuaskan dan memenuhi harapan masyarakat,” terangnya.
Dia berharap, kuliah umum tersebut diharapkan memberi wawasan dan pengetahuan baru bagi staf dan mitra kerja Dinas Sosial sehingga dapat memberikan daya dorong dalam memacu kenirja pelayanan yang dilakukan dalam tugas-tugas kedinasan. “Melihat adanya semangat dan antusiasme staf mengikuti kuliah umum ini, kedepan kami akan upayakan untuk mengundang pembicara pembicara lain lagi,” tandas Wahab. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update