Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMPN 3 Langgudu Optimis Wakili Bima di LPI Nasional

08 Mei 2012 | Selasa, Mei 08, 2012 WIB Last Updated 2012-05-08T05:10:39Z

Bima. (SM).- Pelajar SMPN 3 Langgudu optimis akan mampu mewakili NTB dalam kompetisi Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Demikian komentar Kepala SMPN 3 Langgudu M Rum SPd, di Lapangan Pacuan Kuda Panda Senin (7/5) kemarin.

Dikatakanya, melihat permainan Farouk Cs saat bertanding melawan SMPN 5 Palibelo dan mampu menyudahinya dengan skor 3-0. Anak SMPN 3 Langgudu tampil menyerang, namun gagal memanfaatkan kesempatan di babak Pertama. “Babak Pertama, anak anak belum mampu menjalin komunikasi di lapangan. Pada babak kedua, terlihat kekompakan dan irama permainan dgn pola menyerang,” jelas Rum.
Pada pertandingan kedua, anak-anak Langgudu berhasil mencukur SMPN 5 Palibelo dengan skor 3-0. Gol-gol itu dicetak Farok 2 gol dan Ukas. Serangan dibabak kedua, tak mampu dibendung anak asuhan Jasman Spd. Pada babak kedua, anak asuhan Jasman memiliki peluang lewat titk putih akan tetapi gagal di manfaatkan. “Pertandingan Pertama melawan SMPN 1 Lambitu pada Sabtu lalu, menang WO. Sehingga kemenangan ke dua sekarang membawa anak anak SMPN 3 Langgudu menjadi juara rayon 3,” jelas Rum yang di amini Jasman, SPd.
Lanjutnya, dengan kemenangan yang ke dua kalinya itu. Rum optimis akan berupaya agar mampu memwakili Kabupaten Bima di laga LPI tingkat NTB. Bahkan sangat ambisi untuk membawanya hingga ke tingkat nasional.
Sementara itu, di pertandingan ke 2 berlangsung antara Kesebelasan SMAN 2 Langgudu melawan SMAN Palibelo. Hasilnya, cukup membawa SMAN 2 Langgudu ke juara Rayon 3 mengikuti adik adiknya. Melawan SMAN Palibelo, SMAN 2 Langgudu menang 1 – 0. Gol tunggal SMAN 2 Langgudu itu di cetak  Sahidun (18) di babak ke dua. Anak –anak SMAN Palibelo tak mampu menerobos pertahanan SMAN 2 Langgudu yang di bangun Muhlisin (2). “Saya juga akan berobsesi akan membawa anak anak kami ke tingkat Nasional,” tandas Firman, SPd selaku Kasek.
Kemenangan atas SMAN Palibelo, membawa SMAN 2 Langgudu menjadi juara Rayon 3 bersama SMPN 3. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update