Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Situasi Ntonggu – Teke Kondusif

11 Mei 2012 | Jumat, Mei 11, 2012 WIB Last Updated 2012-05-11T13:58:41Z

Drs. Zainuddin H Usman
Bima, (SM).- Situasi Desa Ntonggu dan Teke Kecamatan Palibelo pasca pemblokiran jalan, sudah kondusif. Batu dan pohon yang digunakan untuk blokir jalan, sudah dibuka oleh warga Desa Teke. Demikian Keterangan Camat Palibelo, Drs Zainuddin H.Usman, di ruang kerjanya, Kamis (10/5).

Dijelaskannya, pemblokiran jalan oleh warga Teke agar aparat kepolisian secepatnya menangkap pelaku pembacokan. Korban Pembacokan Anshori putra Kepala Kesbanglinmaspol Kabupaten Bima, dibacok pada saat acara orkes dangdut di lapangan Desa Ntonggu. Karena insiden itu, maka warga Teke terutama keluarga mendesak aparat Kepolisian untuk segera menangkap pelakunya. “Alhamndulillah, usaha itu tidak sia-sia. Malamnya, pelaku yang juga warga Ntonggu sudah tertangkap. Kini sudah diamankan di Polres Bima Kabupaten,” ungkap Zainuddin.
Dengan tertangkapnya pelaku, maka aktifitas warga terutama warga Ntonggu sudah bisa melewati Desa Teke tanpa ada rasa ketakutan. Para pedagang, yang hendak menjual hasil bumi ke Bima ataupun keluarga Desa Ntonggu sudah aman. Demikian juga dengan para pelajar, guru dan pegawai sudah bisa melakukan aktifitas rutin tanpa ada rasa was-was terhadap hadangan ataupun gangguan dari pihak keluarga maupun warga Teke. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update