Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rabangodu Utara Juara Umum Lomba Kelurahan

16 Mei 2012 | Rabu, Mei 16, 2012 WIB Last Updated 2012-05-16T04:53:33Z

Kota Bima, (SM).- Rabangodu Utara Kecamatan Raba meraih juara umum lomba kelurahan tingkat Kota Bima tahun 2012 dan akan mewakili Kota Bima dalam lomba kelurahan tingkat provinsi, hasil yang dicapai ini tentunya merupakan hasil kerja keras, dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat kelurahan rabangodu utara secara totalitas.

Wakil Walikota Bima, H.A.Rahman,SE dalam sambutanya ketika  membuka  MTQ Tingkat Kelurahan Rabangodu Utara, Senin  (14/5) malam menyatakan, Rabangodu Utara meraih juara umum, bukan berarti masyarakat harus  larut dalam  kepuasan sehingga melupakan tanggung jawab untuk terus menjaga lingkungan dan bersikap puas dengan capaian ini harus ditingkatkan dalam rangka menunjukan bahwa rabangodu utara agar mampu menjadi yaqg terbaik dan mengharumkan nama Kota Bima bukan saja pada tingkat prompinsi akan tetapi juga tingkat Nasional.
H. A.Rahman mengajak warga masyarakat terutama warga Rabangodu Utara agar masyarakat tetap antusias dalam menjaga kebersihan serta kepedulian lingkungan ini tidak hanya bersifat sementara, hidupkan selalu budaya gotong yoyong, “jangan hanya pada saat lomba kelurahan dan BBGR saja kita ramai-ramai melakukan kerja gotong royong memperindah lingkungan. (SM.04)  
×
Berita Terbaru Update