Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Marak, Pencurian Kabel PT. Telkom di Sape

25 Mei 2012 | Jumat, Mei 25, 2012 WIB Last Updated 2012-05-25T12:30:41Z

Bima, (SM).-  Banyaknya pencari besi tua di Kecamatan Sape, diikuti pula dengan maraknya pencurian kabel milik PT Telkom. Tercatat belasan kali kebel milik PT Telkom hilang saat tengah malam.

Kepala PT Telkom Kecamatan Sape, M.Tayeb, membenarkan pencurian kebel PT Telkom di Sape. Meski kejadiannya sudah belasan kali, namun pelakuknya belum berhasil diungkap. “Kami harapkan masayarakat secara bersama menjaga dan memelihara Kabel PT Telkom, karena perusahaan ini juga milik masayarakat dan keberadaannya untuk kepentingan bersama.
Sementara salah seorang pengusaha Warnet, Agus Purnawan, Spi, menyesalkan aksi pencurian kabel oleh oknum tertentu. Kata dia, pencurian tersebut juga merugikan pihaknya. “Kehilangan kebel ini mempengaruhi aktivitas kami dalam memberikan pelayanan pada masayarakat yang menggunakan Warnet,” keluhnya.
Agus mengharapkan pada masayarakat, agar sama-sama menjaga dan memelihara fasilitas milik Telkom, karena keberadaan fasilitas tersebut juga milik masayarakat. “Fasilitas ini diberikan pemerintah untuk masayarakat, bukan untuk siapa-siapa. Kami juga harapkan PT Telkom untuk segera memperbaiki jaringan agar kami bisa melayani pelanggan yang menggunakan jasa Warnet,” tandasnya. (SM 13) 
×
Berita Terbaru Update