Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

M. Hasan Terpilih Sebagai Ketua DPC PAN Madapangga

25 Mei 2012 | Jumat, Mei 25, 2012 WIB Last Updated 2012-05-25T12:30:09Z

Bima, (SM).- Muhammad Hasan Sabandi, BA terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Madapangga dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Kamis (24/5) di Desa Woro Kecamatan Madapangga.

Muscab DPC PAN Madapangga tersebut dihadiri lansgung ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTB, H. Muazim, S. Ip, ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi, dan sejumlah pengurus DPC PAN di Kabupaten Bima.
Ketua DPW PAN NTB, H. Muazim, S.Ip mengatkan, sebagai pengurus DPC PAN Madapangga yang baru, tentunya tugas dan tanggungjawab yang diemban kian banyak dan begitu berat, terlebih lagi tugas dan tanggungjawab menghadapi Pemilu legilatif, Pilkada, Pilgub dan pada Pilpres.
Katanya, setiap ajang pesta demokrasi seperti Pemilihan Gubernur, PAN telah memutuskan untuk mengusung salah seorang kader terbaik PAN yang berasal dari Kecamatan Madapangga yaitu Drs. H. Ali Ahmad, SH sebagi Calon Wakil Gubernur NTB. Sedangkan pada Pilpres mendatang, partai akan mengusung ketua DPP PAN Hatta Rajasa sebagai calon Presiden.
Guna menyukseskan beberapa program partai tersebut, lanjutnya, dirinya meminta pada seluruh pengurus partai di NTB, khususnya pengurus partai di Kabupaten Bima, senantiasa dan selalu melakukan konsolidasi partai sehingga PAN lebih maju dan selalu meraih kesuksesan.
Ketua DPC PAN Kecamatan Madapangga, Muhammad Hasan, BA, pada wartawan mengatakan, amanah dan kepercayaan yang diembankan partai pada dirinya tersebut akan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. “Saya akan melakukan sebuah terobosan agar PAN di Madapangga ini lebih maju dan lebih besar lagi,” tandasnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update