Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

LPI Tingkat SMA Kabupaten Bima Ditutup

26 Mei 2012 | Sabtu, Mei 26, 2012 WIB Last Updated 2012-05-26T04:16:34Z

Bima, (SM).– Selain menyaksikan langsung jalannya pertandingan laga final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMA yang mempertemukan SMAN 1 Soromandi dengan SMAN 1 Woha pada Jum’at (25/5) sore, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair, Har, Msi juga menutup secara resmi pelaksanaan pertandingan LPI tingkat SMA Kabupaten Bima tahun 2012. Partai puncak LPI itu akhirnya dimenangkan SMAN 1 Soromandi melalui drama adu pinalti.

Zubair dalam sambutannya pada acara penutupan tersebut menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Madapangga yang membantu dan mendukung pelaksanaan pertandingan LPI tingkat SMP-SMA rayon II Kabupaten Bima yang berjalan lancer, aman dan tertib.
“Terima kasih juga saya ucapan pada seluruh panitia yang mampu melaksanakn tugas dan tanggungjawab dengan baik. Terima kasih pula terhadap seluruh pemain yang telah mampu menunjukkan dedikasi serta sportifitas dalam bermain. Karena itu, saya sangat bangga dengan dedikasi serta sportifitas yang ditunjukkan seluruh pemain”, ungkapnya.
Zubaer meminta, pada SMAN 1 Soromandi yang meraih juara satu dalam pertandingan tahun ini agar jangan sombong dan terlalu euforia dengan kemenangan yang diraih, sesungguhnya dengan kemenangan ini jadikanlah sebagai wahana untuk selalu dan meningkat latihan. “Setelah ini anda-anda semua akan jalani laga tingkat provinsi”, ungkapnya.
Usai pertandingan, panitia menyerahkan hadiah berupa piala bergilir dan piala tetap bagi juara umum, termasuk piala untuk juara 3 dan 4 yang diserahkan langsung Kadis Dikpora Drs. A. Zubair. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update