Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Parado Lantik Kades Parado Rato

25 Mei 2012 | Jumat, Mei 25, 2012 WIB Last Updated 2012-05-25T12:33:44Z

Bima, (SM).- Camat Parado, Ibrahim, SH, MM, Kamis (24/5) melantik Mansyur, SH sebagai Kepala Desa Parado Rato masa bhakti 2012-2018. Pelantikan itu, turut disaksikan Bupati Bima H Ferry Zulkarnain. ST.
Pelantikan serta pengambilan sumpah di Lapangan Sepak Bola Desa setempat, berlangsung hikmat dan lancar serta aman. Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bima Nomor, 188.45/525/005 tanggal 22 Mei 2012.

Menariknya, pelantikan Mansyur, SH juga turut dihadiri para kandidat ataupun calon yang kalah. “Pelantikan kali ini sangat luar biasa, karena untuk pertama kali saya melihat calon Kades yang kalah hadir,” ujar H Ferry Zulkarnain. ST saat memberikan sambutan.
Sedangkan Mansyur, SH yang ditemui di kediamannya usai pelantikan, akan bekerja maksimal membawa Desa Parado Rato yang lebih baik. Juga berupaya menciptakan masyarakat Parado Rato yang lebih sejahtera, dengan memanfaatkan sumber daya alam dan manusia yang ada. “Saya akan berupaya untuk membawa Parado Rato selangkah lebih baik. Dengan memaksimalkan potensi SDM dan SDA yang ada,” janji Mansyur.
Selain itu, kata dia, juga akan segera merangkul para calon ataupun seteru yang jadi lawan pada saat pemilihan Kades. Mereka yang kalah, merupakan potensi untuk itu harus dijadikan mitra dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan yang berlangsung hingga tahun 2018. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update