Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Ingatkan Kades Baru Rangkul Calon Kalah

25 Mei 2012 | Jumat, Mei 25, 2012 WIB Last Updated 2012-05-25T12:33:13Z

Bima, (SM).- Bupati Bima H Ferry Zulkarnain ST mengharapkan agar Kepala Desa Rato yang baru dilantik agar secepatnya merangkul dan mengajak para calon kepala desa yang kalah untuk bersama membangun Desa Parado Rato.

Dihadapan masyarakat Parado, Bupati Bima mengatakan, untuk membangun desa butuh dukungan seluruh elemen masyarakat. Perbedaan beberapa waktu lalu karena berbeda pilihan, mulai sekarang ditiadaakan. Kades terpilih harus menghilangkan rasa gengsi, datangi kediaman para calon kalah untuk menjalin silaturahmi. “Kebersamaan itu indah, tanggalkan dulu sejenak Kades rangkul mereka. Tanpa kebersamaan tak mungkin bisa membangun,” ingat  H Ferry Zulkarnain.
Lanjutnya, untuk mendukung itu semua, akan dibangunkan gedung kantor Kepala Desa Parado Rato yang baru. Sehingga dapat dilaksanakan  pelayanan kepada masyarakat, juga diharapkan agar masyarakat Parado melupakan masa lalu yang hitam.
Bupati mengajak masyarakat Parado untuk bangkit guna membangun agar bisa sejajar dengan masyarakat Kecamatan lain yang sudah lebih maju. Lupakan perbedaan pilihan, masyarakat Parado Rato sepat terjadi pengkotak-kotakan karena perbedaan pilihan..
Sedangkan Kabid Pemdes Mardiana, SH mengatakan usai pelantikan Kades Parado Rato pada hari Senin 28 Mei 2012 akan dilaksanakan pelantikan Adhar, SPd sebagai Kades Dori Dungga Kecamatan Donggo. Pelantikan Adhar berdasarkan SK Bupati Bima Nomor, 188.45/526/005/2012 tertanggal 22 Mei. “InyaAllah pada hari Senin mendatang, akan dilaksanakan juga pelantikan kades Dori Dungga Kecamatan Donggo,” tandas Mardiana. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update