Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

10 Besar Kelulusan Siswa Baru di SMAN 1, Didominasi Jebolan MTsN

29 Mei 2012 | Selasa, Mei 29, 2012 WIB Last Updated 2012-05-29T11:43:58Z

Kota Bima,(SM).- Kelulusan penerimaan siswa baru di SMAN 1 Kota Bima sudah diumumkan. Hasilnya, siswa MTsN 1 Kota Bima berhasil mendominasi dan menggeser siswa sekolah lain untuk kelulusan pada peringkat 10 besar.

Kepala MTsN 1 Kota Bima, Mansyur, SAg kepada Koran ini mengatakan, tahun ini jumlah siswanya yang mendaftar untuk menjadi siswa baru di SMAN 1 Kota Bima sebanyak lebih dari 100 siswa. Sedangkan yang dinyatakan  tidak lulus, hanya beberapa orang saja. “Untuk kelulusan penerimaan siswa baru di SMAN 1 Kota Bima, tahun ini MTsN 1 Kota Bima menjadi yang terbanyak di peringkat 10 besar,” akunya.
Mansyur mengaku, pada 10 besar yang lulus tersebut, peringkat 1, 2 dan 3 ditempati oleh siswanya. Kemudian menyusul siswa SMP 1 Sape pada peringkat ke 4, siswa SMP 1 Kota Bima pada peringkat ke 5. Untuk peringkat ke 6, di tempati oleh siswanya. Selanjutnya pada peringkat ke tujuh, di raih oleh SMP 1 Sape, dan pada peringkat 8, 9 dan 10, kembali diraih oleh siswa MTsN 1 Kota Bima. “Alhamdulillah tahun ini siswa kami yang menempati peringkat pertama kelulusan di SMAN 1 Kota Bima,” ujarnya.
Kata dia, jika dibandingkan tahun lalu, siswanya menempati rangking kelulusan ke dua pada penerimaan siswa baru di SMAN 1 Kota Bima. Yang menempati urutan pertama yakni SMPN 1 Kota Bima.
Tambahnya, dia tetap berharap, siswanya yang melanjutkan pendidikan di tingkat yang lebih tinggi, di sekolah manapun, tetap akan membanggakan MTsN 1 Kota Bima, baik dari tingkat akademik, maupun prilaku. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update